Thursday, April 28, 2016

Translations Technovate: pendekatan profesional untuk terjemahan sederhana

27 April 2016 - Berlokasi di Amerika Utara, mereka menutupi lengkap kebutuhan terjemahan perusahaan dari kantor mereka di Los Angeles, Vancouver dan pusat manajemen proyek mereka di Toronto.

Technovate-terjemahan merupakan kantor penerjemah perusahaan dan teknis yang berfokus pada pemberian yang terbaik dokumen penerjemahan pekerjaan agar bisnis berjalan mulus. Penerjemahan dokumen kerja hukum diyakini menjadi cara untuk mencapai pasar global, Technovate hanya bekerja sebagai jembatan untuk bisnis tersebut.Berbasis di Amerika Utara, mereka menutupi dengan lengkap kebutuhan perusahaan terjemahan dari kantor mereka di Los Angeles, Vancouver serta pusat manajemen proyek mereka di Toronto.

Kualitas kerja organisasi diakui oleh sertifikat apa yang dikerjakannya di tahun hidupnya. Jadi, untuk membuat Anda yakin bahwa Anda telah membuat pilihan yang bijaksana memilih Technovate untuk pekerjaan penerjemahan ytheir, mereka memiliki BISA CGSB 131,10-2008 dan ISO 17100 sertifikasi, sertifikasi tertinggi di industri. Prestasi ini telah memungkinkan Technovate menjadi yang paling konsisten & terus-menerus dalam memberikan kualitas dalam setiap proyek yang mereka lakukan.

Dalam tahun yang pendirian, tingkat pertumbuhan Technovate telah besar & telah mencapai berikut:

1. Mereka memiliki 5,000 + penerjemah dan dalam negeri ahli bahasa
2. Mereka menerjemahkan di 200 + bahasa dan dialek
3. Mereka sudah diterjemahkan lebih dari 20.000 proyek selama 6 tahun terakhir
4. Mereka diterjemahkan proyek 3.000.000 kata dalam waktu kurang dari 4 bulan
5. 30% dari bisnis mereka berasal dari bekerja dengan tim penerjemahan di-rumah klien mereka '
6. Mereka ahli dalam menempatkan tim penerjemahan bersama-sama untuk menangani proyek-proyek besar
7. Dalam hubungan dengan lembaga-lembaga lain dalam industri, Technovate menangani & mengambil-alih pekerjaan ketika lembaga-lembaga itu sendiri tidak dapat menangani proyek.
8. Kontrol kualitas adalah prioritas dan setiap dokumen diperiksa & dua kali diperiksa sebelum memberikan ke klien.
9. Untuk menjaga kualitas, mereka tidak memotong sudut pada saat batas waktu singkat.

Tujuan dari Technovate adalah untuk memberikan solusi terjemahan teknis dan perusahaan efisien untuk perusahaan yang ingin mengkomunikasikan pesan mereka di 200 bahasa yang paling populer di dunia. Untuk menjaga cakrawala kerja seluas-luasnya, & demi kenyamanan klien, mereka bekerja di hampir setiap jenis dokumen di luar sana. Beberapa format yang didukung adalah:

DOC PDF .INDD .FM .HTML
TXT PPT, .pps PSD Ai php
XLS .pub EPS .QXP .XML

Jadi itu dokumen pribadi, dokumen pemasaran hukum, keuangan, kesehatan, petunjuk penggunaan atau jenis lain dari dokumen yang ada, Anda selalu bisa datang ke terjemahan Technovate dan dapat mengharapkan dijamin & kualitas pekerjaan yang dilakukan dalam tenggat waktu. Untuk info lebih lanjut tentang terjemahan atau menyewa Technovate, kunjungi http://www.technovatetranslations.com

Baca



No comments:

Post a Comment