Tuesday, April 26, 2016

Cara Menjadi Lifeguard Bersertifikat

Lifeguarding, Lifeguard Persyaratan, Pelatihan Lifeguard Dan Sertifikasi dan Sertifikasi Lifeguard

Amerika Lifeguard Association, 8300 Boone Blvd 5th Floor, Wina, VA 22182, Amerika Serikat, 25 April 2016 - Ada beberapa cara untuk menjadi penjaga pantai bersertifikat. Salah satu acara untuj menerapkan untuk posisi penjaga pantai di agen dalam menyelamatkan nyawa dan menerima pelatihan penjaga pantai langsung dari organisasi tersebut. Cara lain untuk menjadi penjaga pantai bersertifikat mendaftar di kursus lifeguard pribadi. Menjadi penjaga pantai bersertifikat akan memungkinkan Anda bertindak sebagai kontraktor independen serta menjual jasa penjaga pantai Anda kepada pihak swasta. Ini pekerjaan penjaga pantai pribadi dapat menjadi waktu satu pekerjaan atau pekerjaan tetap tergantung pada kebutuhan majikan Anda.
Hal ini sangat berbeda dari yang digunakan oleh lembaga penjaga pantai biasa, seperti YMCA. Akibatnya, Anda menjadi bos sendiri dan bertanggung jawab untuk menyiapkan pekerjaan penjaga pantai Anda sendiri. Sebagai contoh, sebuah sekolah dasar mungkin perlu menyewa penjaga pantai untuk mengawasi kelompok sekolah perjalanan lapangan pantai. Ini adalah jenis pekerjaan yang dapat Anda harapkan ketika Anda menjadi penyelamat independen.
Menjadi penjaga pantai independen hadir dengan kelebihan dan kekurangan tertentu.
Kecuali Anda telah menerima pelatihan penyelamat dari organisasi sebelumnya, seperti YMCA atau California State misalnya, Anda harus mendaftar di kursus pelatihan penjaga pantai. Kursus ini ditawarkan oleh berbagai organisasi, seperti Palang Merah. Anda juga harus CPR dan pertolongan pertama bersertifikat, namun ini sering dimasukkan dalam kebanyakan kelas sertifikasi penyelamat. Hal ini sangat dianjurkan bahwa kursus penyelamat Anda mendaftar di menawarkan CPR dan sertifikasi pertolongan pertama.
Anda juga akan diharapkan untuk memiliki peralatan pribadi Anda. Atau, dalam posisi yang bekerja lifeguard biasa, lembaga penjaga pantai Anda akan memasok sebagian besar peralatan menyelamatkan nyawa Anda. Sebagai penjaga pantai independen, Anda harus membeli dan memelihara semua peralatan Anda. Jumlah peralatan yang harus Anda miliki akan tergantung pada lingkungan Anda.
Jika Anda berharap untuk dipekerjakan untuk pekerjaan kolam renang pribadi, peralatan khas akan mencakup pelampung lifeguard, seragam (baju renang merah, kemeja berlabel lifeguard), peralatan pertolongan pertama, peluit, dan perlengkapan pribadi (topi, tabir surya dll). Jika Anda berharap untuk dipekerjakan sebagai penjaga pantai pantai pribadi, Anda akan membutuhkan lebih banyak peralatan. Peralatan yang khas akan mencakup pelampung, seragam, peralatan pertolongan pertama, sirip, wetsuit (tergantung pada suhu air), dan teropong.
Keuntungan utama dari mendapatkan penyelamat bersertifikat dan menjadi lifeguard independen adalah bahwa Anda akan sering membayar jauh lebih dari lifeguard dipekerjakan khas. Namun, kecuali Anda dapat mengamankan perusahaan swasta biasa, jam seringkali jauh lebih teratur dari lembaga penjaga pantai. Jika izin jadwal Anda, Anda dapat sekaligus kontrak layanan lifeguard pribadi Anda sementara masih teratur dipekerjakan oleh sebuah organisasi penyelamat !.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lifeguarding, Persyaratan Lifeguard, Pelatihan Lifeguard Dan Sertifikasi dan Sertifikasi Lifeguard silahkan kunjungi website saya.

Hubungi Kami: Amerika Lifeguard Association
Alamat: Amerika Lifeguard Association, 8300 Boone Blvd 5th Floor, Wina, VA 22182, Amerika Serikat
Email: american@lifeguard.com
Website: http://www.americanlifeguard.com

Baca



No comments:

Post a Comment