Saturday, April 30, 2016

Review Lenovo A6010

Siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi Android? Pastinya kebanyakan orang temtu sudah mengetahuinya. Sistem operasi besutan Google tersebut banyak digunakan para vendor terkenal luar maupun lokal seperti Samsung, Asus, Lenovo, Sony, Smartfren, Evercoss, Xiaomi, dan banyak lagi. Dengan vendor tersebut membuat masyarakat dapat lebih bebas dalam memilih smartphone apa yang mereka inginkan sesuai dengan dana yang dimiliki.

Terlebih lagi saat ini jaringan 4G sudah tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Semenjak diresmikannya jarikan 4G memang membuat banyak vendor smartphone berlomba untuk menghadirkan perangkat smartphone yang mengusung teknologi tersebut. Seperti yang kita ketahui dengan jaringan 4G LTE membuat pengguna dapat mengakses internet lebih kencang dibandingkan dengan jaringan 3G.

Salah satu vendor terkenal yakni Lenovo menghadirkan produk terbaru dengan seri Lenovo A6010 yang sudah menggunakan fitur 4G LTE serta kualitas audio yang handal, Smartphone seri ini sudah dirakit di Tanah Air dengan bandrol harga sekitar 1,8 jutaan. Lantas bagaimana saja spesifikasi Lenovo A6010 dengan jaringan 4G LTE, simak pada pembahasannya di bawah ini!

Beriikut Review Spesifikasi Lenovo A6010 dengan 4G LTE

Lenovo A6010 hadir dengan tampilan UI khas dari Lenovo dengan nama Vibe UI dengan versi 2.0. Smartphone ini mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi layar HD sebesar 720 piksel dan juga kerapatan sebesar 294 ppi. . Untuk masalah body, smartphone yang satu ini menghadirkan dengan blutan body polycarbonat yang pada permukaannya lebih kesat dan kontur garis yang nyaman pada saat digunakan.

Di samping itu untuk masalah bobot, smartphone ini juga tidak terlalu berat alias ringan yakni dengan berat hanya 130 gram saja. Untuk bagian sisi atas frame dari Lenovo A6010 dilengkapi dengan slit jack audio serta microUSB 2.0 yang bisa digunakan untuk media pengisi daya maupun untuk terhubung pada perangkat laptop maupun PC.

Kemudian untuk sektor hardware, Lenovo A6010 dilengkapi dengan SoC Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor 64 Bit yang sudah dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Dengan komponen hardware tersebut pastinya membuat smartphone ini menghasilkan performa yang lebih handal. Sedangkan untuk masalah memori Lenovo A6010 dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih dipadukan dengan dukungan memori eksternal mencapai 32 GB. Untuk masalah sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop versi 5.0.2 dengan Vibe UI Versi 2.0.

Untuk sektor konektivitas juga tak kalah menarik, pasalnya smartphone ini mengusung jaringan super cepat yakni DD LTE dan juga TDD LTE. Yang menarik lagi Lenovo A6010 sudah didukung dengan jaringan 4G LTE semua operator di Tanah Air dengan dibekali dua kartu slot SIM dengan tipe microSIM sekaligus. Tak berhenti sampai di situ saja, Lenovo A6010 juga didukung dengan jaringan GPRS, EDGE, dan pastinya HSPA +. Untuk pendukung lainnya seperti Bluetooth versi 4.0, microUSB 2.0, WiFi, WiFi, Hotspot, dan banyak lagi.

Yang terakhir untuk sektor kamera, Lenovo A6010 mengusung kamera utama sebesar 13 MP yang akan dipadukan dengan kamera depan sebesar 5 MP. Selain itu juga didukung dengan fitur pendukung seperti led flash dan juga autofokus yang bisa membantu dalam menghasilkan gambar lebih berkualitas. Lenovo A6010 dapat merekam video dengan kualitas full HD 1080 oiksel dengan frame 30 fps. Sedangkan untuk kamera depan dapat merekam video dengan kualitas 720p.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
http://bisnisi.com/rahasia-sukses-budidaya-ikan-gabus/
http://bisnisi.com/tips-usaha-budidaya-tanaman-hias/

No comments:

Post a Comment